Hai Takaiters!

Takaiters tentunya sudah tidak asing lagi dengan K-Pop yang merupakan grup band asal negara gingseng Korea Selatan. Industri K-Pop ini sering melirik orang-orang berbakat di luar Korea. Salah satunya yang beruntung adalah Dita Karang. Namun hal ini tidak mudah untuk dapat menembus industri K-Pop tersebut.
Setelah menjalani trainee di Born Star Training Center, Dita berhasil menjadi penari utama dan vokalis dari girlband Secret Number. Untuk berkenalan lebih dekat lagi berikut lima fakta tentang Dita Karang

1. GadisĀ  Keturunan Bangsawan dari Kasta Kesatria Bali

Ayah Dita berasal dari Bali dan ibunya berasal dari Yogyakarta. Dita lahir pada tanggal 25 Desember 1996 di Yogyakarta dengan nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Berdasarkan namanya, Dita berdarah bangsawan dari keluarga keturunan kesatria atau kerajaan di Bali.

2. Dita Karang dan Kakaknya Sister Goal Banget

Dita Karang mempunyai seorang kakak bernama Kirana Karang. Keduanya sangat kompak, saling menyayangi, dan tampak seumuran. Saking kompaknya Dita dan Kirana pernah secara tak sengaja memakai pakaian dengan style yang sama. Mereka sama-sama memakai jaket denim dan celana jeans hitam.

3. Sejak SMA Sudah Memutuskan Menjadi Performer

Sejak kecil Dita sudah pandai menari membuat ia sangat ingin menjadi Performer. Ketika SMP Dita sering membuat video dance cover bersama teman-temannya. Tak jarang Dita juga sering mengikuti pertandingan dance untuk menyalurkan hobinya.
Agar tercapai keinginannya menjadi performer setelah lulus SMA Dita mendaftar ke American Musical and Dramatic Academy di New York.

4. Sering Gagal Dalam Audisi Tidak Membuat Patah Semangat

Setelah lulus dari American Musical and Dramatic Academy Dita kembali ke Indonesia mengikuti banyak audisi. Namun nasib baik belum berpihak, Dita banyak mengalami kegagalan. Di antaranya Dita gagal menjadi member JKT 48 generasi ke3.
Akhirnya Dita pindah ke Korea Selatan bergabung dengan grup dance 1 million. Di grup ini kemampuan Dita mengalami berkembang pesat akhirnya ia diterima Vine Entertainment manajement yang menaungi hingga saat ini.

5. Perjuangan Selama Dua Tahun Berbuah Manis

Selama dua tahun Dita menjadi trainee di manajemen artis K-Pop Vine Entertainment dan akhirnya Dita dilamar dan bergabung dalam grup girlband K-Pop Secret Number. Perjalanan selama dua tahun menembus industri K-Pop tercapai, bersama Secret Number dengan lagu Who Dis, yang terkenal.

Takaiters, untuk mencapai suatu keinginan harus diperjuangkan. Seperti yang dilakukan oleh Dita Karang. Walaupun berkali-kali gagal dalam audisi namun ia terus memperjuangkan dan akhirnya ia menjadi wanita pertama Indonesia yang menembus industri K-Pop. Bersama girlband Secret Number Dita berjaya dengan lagu Who Dis, Takaiters sudah mendengarkan?