Hai, Takaiters!

Setiap pasangan ingin hubungannya langgeng sampai ke jenjang pernikahan. Namun, terkadang ada beberapa sifat atau karakter cowok yang buat cewek memutuskan hubungan dengan pasangannya. Daripada mempertahankan  sifat buruk yang nantinya dapat mengancam pernikahan. Yuk, simak 4 sifat berikut ini.

1. Egois

Foto: pexels.com

Salah satu sifat cowok yang tidak disukai cewek adalah mementingkan diri sendiri atau lebih sering disebut egois. Cowok terkadang lupa kalau dia memiliki pasangan yang harus didengar curhatannya. Saat berdua si cowok cenderung asyik sendiri tanpa menghiraukan pasangan.

Contoh lain saat pergi makan malam, si cowok tidak bertanya restoran atau rumah makan yang  akan didatangi. Hal ini bikin kesal si cewek bukan? Padahal kamu ingin sekali menyampaikan keinginanmu. Nah, biasanya cowok egois tidak peduli dan dia tidak akan pernah memberikan kejutan dalam setiap kesempatan.

2. Suka Kasar dan Pemarah

Woman And Man Wearing Brown Jackets Standing Near Tree
Foto: pexels.com

Cowok yang kasar dan ringan tangan bisa membuat hubungan tidak berkembang dengan baik. Sudah pasti kamu tertekan akan hal itu. Kamu akan menjadi seorang yang penakut. Harusnya kamu sadar jika dia mencintaimu dia akan menghargai dan tidak memperlakukan kamu secara kasar. Cowok yang kasar identik dengan pemarah. Bisa jadi, hal sepele pun berujung kemarahan.

3. Posesif

Silhouette of Coupe Standing during Golden Hour
Foto: pexels.com

Sifat yang satu ini bisa berakibat fatal bagi sebuah hubungan. Belum menjadi suami saja sudah posesif apalagi nanti jika sudah menikah. Cowok posesif biasanya selalu ingin tahu semua kegiatanmu bahkan memeriksa ponsel dan mencek semua pesan di ponselmu. Cemburu dengan semua teman cowok meskipun itu sahabatmu sendiri.

Posesif biasanya juga bisa marah dengan alasan yang nggak jelas. Dalam setiap acara yang kamu ikuti, dia biasanya akan ikut serta juga, meminta untuk ikut. Yang terparah, cowok posesif suka mengatur dan mengancam jika kata-katanya tidak dituruti. Tersiksa banget kan, guys?

4. Suka Ingkar Janji

Man And Woman Wearing Brown Leather Jackets

Bagaimana hubungan akan harmonis jika dalam setiap momen berharga si Dia lupa akan janjinya. Cowok yang suka ingkar janji cenderung pembohong untuk menutupi kesalahan diri.

Bukankah dalam suatu hubungan kepercayaan adalah modal utama? Jadi, apabila disaat belum menikah Dia sudah sering ingkar janji, kamu harus pikir ulang untuk menjadikannya suami.

Nah, Takaiters 4 sifat tersebut perlu kamu pertimbangkan jika memilih pasangan. Apalagi jika hubungan akan menuju ke jenjang pernikahan. Jangan sampai salah pilih, ya!