Takaiters!

Di zaman millenial ini, kita dimudahkan dengan berbagai kondisi yang sesuai dengan yang dilakukan oleh kecanggihan teknologi. Kita dapat memanfaatkan ponsel untuk melakukan apa pun, seperti memasang foto. Sunting foto memang bisa menjadi penolong kita agar bisa membuat foto yang menarik dan fresh .

Salah satu edit foto yang menarik, yaitu aplikasi pixellab . Di dalamnya memiliki menu yang sulit bikin kita berpaling. Apa itu saja? Yuk, simak kelebihan pixellab di bawah ini.

1. Bisa Digunakan saat Offline

Foto: dailysocial.com

Iya, ini menariknya pixellab. Jika sekarang banyak aplikasi edit foto yang hanya bisa digunakan ketika sedang online, tidak demikian dengan pixellab. Kamu tetap bisa menghasilkan foto yang menarik tanpa harus mengaktifkan data interrnetmu.

2. Dapat Membuat Foto Bayangan

Foto: panduanpicart.com

Hanya dengan menggunakan ponsel, kamu bisa membuat foto bayangan. Tentunya dengan meng-instal aplikasi pixellab ini. Caranya mudah banget. Setelah kamu menginstal Pixellab, pilih foto yang ingin kamu edit. Pilih menu segi lima yang ada di tengah, lalu pilih shadow. 

Dengan menu shadow ini, kamu dapat mengatur bayangan dengan blur bayangan dan dapat membuat berbagai posisi, yaitu kanan, kiri, atas, dan bawah. Jangan lupa untuk diaktifkan, ya. Lalu gulirkan ke bawah, dengan menggeser blur radiation , offset x dan offset y . Setelah foto dirasa sesuai keinginan, pilih centang.

3. Dapat Membuat Foto 3D

Foto: jalantikus.com

Foto 3D juga ada di aplikasi pixellab . Menu 3D ini bisa dipakai untuk foto atau teks. Untuk menu 3D ada dua pilihan yang bisa dipakai, yaitu 3D rotate dan 3D shape. Caranya, pilih foto yang ingin kamu edit, pilih menu segi lima, lalu pilih 3D rotate, bila ingin memutar ke kanan, kiri, atas, atau  bawah.

Kamu juga bisa menggunakan menu 3D shape yang ada di samping menu 3D rotate , jika ingin menghasilkan foto 3D yang berkotak. Caranya, hidupkan diaktifkan, lalu gulirkan ke bawah, lalu pilih x rotation, jika ingin mengubah kotak ke atas atau ke bawah dan y rotasi untuk  memutar ke kanan atau ke kiri.

4. Ada Menu C ramp

Foto: ibnuntutorial.com

Asyik dong, jika dalam aplikasi ada menu yang komplit. Di aplikasi pixellab juga ada menu  pangkas. Jadi, kamu bisa membuat foto dengan cara menekan foto yang diinginkan, Lalu Pilih menu segi lima, pilih crop.

Sungguh masih banyak kelebihan pixellab. Empat kelebihan di atas yang paling menonjol di antara yang lain. Takaiters, kamu pasti akan ketagihan setelah mencoba utak-atik aplikasi satu ini.