Hai, Takaiters!

Apakah kamu bingung untuk memilih destinasi wisata apa yang ingin dikunjungi  di penghujung bulan Maret ini? Yuk, ikuti ulasan Takaitu berikut ini.

1. Exciting Banten on Seba Baduy

Foto: palapanews.com

Festival ini akan berlangsung pada tanggal 24-31 Maret 2019. Di mana kamu akan diajak untuk menikmati keindahan Seba Baduy, kesakralan prosesi adat suku Baduy. Wisatawan akan disuguhkan sebuah perjalanan spiritual masyarakat Baduy dalam penutupan ritual Kawalu. Perayaan ini akan dihelat di kota Serang.

2. Bali Spirit Festival

Foto: thebeatbali.com

Bali Spirit Festival ini akan digelar pada tanggal 24-31 Maret yang bertempat di Purnati Center for The Arts, Bali. Festival ini menjadi ajang bagi pecinta yoga untuk mengeksplorasi diri untuk belajar dan bertemu komunitas yoga dari seluruh penjuru dunia. Dalam acara ini kamu akan berjumpa orang-orang yang bertalenta dari berbagai negara, Guys!
selain itu, festival akan diramaikan dengan berbagai acara tari, meditasi, pertunjukan musik dan lain-lain.

3.Tour de Bintan

Foto: bisniswisata.co.id

Bagi kamu pecinta sepeda festival ini sayang untuk dilewatkan, Takaiters! Selain bersepeda kamu akan diajak menyaksikan keelokan alam Bintan, pantai yang cantik sepanjang perjalanan berpadu dengan hijaunya hutan menjadi rute yang akan dinikmati. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 29-31 Maret.

4. Bangka Culture Wave

Foto: breakingnews.co.id

Festival ini diadakan di Sungailiat, Bangka Tengah, Bangka Belitung. Pada tanggal 24 Maret- 4 April 2019. mempertunjukan kesenian dan kuliner khas Bangka.
Wisatawan dapat menikmati dan belajar langsung mengenai kesenian dan kuliner Bangka dan pastinya akan dimanjakan sajian yang mengugah selera.

Bagaimana, Guys? Keren dan seru ‘kan empat festival di atas, nomor berapa yang ingin kamu kunjungi? Share, ya, di kolom komentar.