Dengan sosoknya yang tampan, tangguh, bertanggung jawab dan juga shaleh pasti membuat ia menjadi idaman para wanita. Apalagi jika ditambah dengan mampu menghafal Al-Quran, sungguh sempurna bukan ?

Seorang penghafal Al-Quran dalam hadist dikatakan mampu menolong sepuluh orang keluarganya untuk masuk kedalam surga. Dari Ali bin Abi Thalib, Rasulullah bersabda “Barangsiapa membaca Al-Quran dan menghafalnya, maka Allah akan memasukkannya kedalam surga dan memberikannya hak syafaat untuk sepuluh anggota keluarganya di mana mereka semuanya telah di tetapkan untuk masuk neraka.” (HR. Muslim)

Berikut beberapa pemuda tampan penghafal Al-Qur’an yang mampu memesona dunia melalui lantunan indah ayat-ayat suci Alquran. Cekidot…

1.Fatih Seferagic

Pria tampan asal Jerman ini sempat menggemparkan jagat dunia maya dan dianggap sebagai pria yang sempurna. Pria kelahiran Jerman dan keturunan bosnia ini tinggal di Amerika. Selain berwajah tampan, ia juga penghafal al-quran loh. Namanya terkenal setelah video suara merdunya saat menjadi imam sholat tersebar luas di media. Fatih mulai belajar dan menghafal Al-Quran pada usia 9 tahun , 3 tahun berikutnya, Fatih belajar di sekolah khusus menghafal Al-Quran di Islamic Society of Baltimore, Maryland, AS.

2. Faisal Latieh

Pemuda tampan yang tinggal di Florida, Amerika Serikat ini mengakui sangat mencintai nasyid. Semua lagu-lagu nasyid-nya mampu mendamaikan hati seseorang yang sedang berduka, bingung atau gelisah. Faisal biasanya mengunggah video lantunan ayat-ayat suci Al-qura’an di channel youtube pribadinya dengan akun OneWakiMuslim. Selain di Youtube, ia juga mengunggah rekaman suaranya yang merdu di akun instagram miliknya @justfaisallatif.

3. Hamas Syahid Izzadudin

Hamas Syahid, Yapptt…Pria kelahiran Bengkulu yang pernah menjadi pameran utama dalam film Taushiyah Cinta. Selain wajah yang tampan, pria bernama Hamas Syahid ini juga seorang penghafal Al-Quran loh. Hamas sangat sangat sayang dengan ibu dan adik perempuan satu-satunya. Ia tumbuh menjadi seorang yang penurut dan lembut dalam setiap tutur katanya.