Salam, Takaiters!

Bulan Ramadan seringkali dimanfaatkan sebagai ajang reuni atau silaturahmi antar keluarga atau sahabat.

Buka puasa bersama menjadi moment yang membahagiakan saat kita bisa berkumpul dan berbagi cerita bersama keluarga atau sahabat.

Berikut ini, 3 Kafe murah meriah yang cocok buat buka puasa bareng keluarga atau sahabat di Kota Bandung. Simak ya, Takaiters!

1. Kafe Cisangkuy

Foto: sebandung.com

Kafe Cisangkuy yang beralamat di jalan Cisangkuy No 64, Citarum, Kota Bandung, merupakan salah satu Kafe yang cocok untuk buka puasa bersama keluarga dan juga sahabat dengan harga yang relatif terjangkau.

Di sekitaran Kafe Cisangkuy terdapat Taman Lansia yang ramai dikunjungi semua usia. Di sekitaran tempat ini ada Gedung Sate dan Museum Geologi Bandung.

Kafe Cisangkuy atau dikenal juga sebagai Pasar Cisangkuy menyajikan suasana Kafe yang klasik dengan design yang unik terdapat tempat duduk, meja, dan hiasan seperti kaleng kerupuk, drum, botol antik, karung goni dan aksesoris unik lainnya.

10 menu favorit yang wajib kamu coba diantaranya Es Pa Oyen, Bebek Kalasan, Smoke Beef dari Waroeng Italy 77, Ayam Tulang Lunak dari Djuwita, Iga Bakar dari Iga Bakar Apih, Doto Daging dari Soto Sulung Mas Madu, Sate Kambing dari Sate Maranggi, Ice Chocolate, Pisang Keju Cokelat, dan Super Bratwurst dari Sosis Bakar Cicipi, seperti dilansir tempatwisatabandung.com

Berbagai jenis makanan tradisional yang murah meriah ada di tempat ini, lho, Takaiters. Yoghurt Cisangkuy menjadi ikon yang paling di cari di sini. Kamu mesti coba, Guys!

2. Kafe Kupu Bistro

Foto: ieat.blogspot.com

Kafe Kupu Bistro yang berlokasi di Jalan Rangga Gading No. 1 ini bermotifkan kupu-kupu dengan nuansa kayu yang cantik. Motif Shabby Chic menambah kerennya Kafe ini.

Kafe yang dekat dengan lokasi mahasiswa Unisba ini menyediakan menu yang murah meriah, cocok dengan kantong mahasiswa buat buka puasa bersama keluarga atau sahabat. Kafe Kupu Bistro ini menyediakan menu Indonesia dan western dengan harga yang bersahabat.

Pilihan Editor


Menu makanan berupa nasi yaitu aneka nasi ayam dan nasi  goreng dimulai dari harga Rp15.000,00 dan minuman Hot tea Rp6.000,00. Es krim goreng hanya seharga Rp13.500,00 saja, lho, Takaiters. Buat para travelers, Kafe ini recomended banget, selain konsep Kafe yang cantik, makanan dan minumannya pun murah meriah lho, Takaiters!

3. Waroeng Steak and Shake

Foto: id.openrice.com

Buat pecinta steak yang pengen makan dengan harga terjangkau bisa coba makan di Waroeng Steak and Shake atau kerap disebut WS. Waroeng Steak and Shake sendiri sudah tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, diantaranya Bandung, Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Riau, Lampung, Bali, dan Sulawesi Selatan.

Menu yang ditawarkan waroeng steak and shake diantaranya Chicken Steak, Chicken Cordon Bleu, Chicken Mushroom, Beef Steak, Sirloin Steak, Shrimp Steak, Tenderloin Steak, Tuna Steak, Kakap, Cumi, Spagheti, Nasi Paprika Ayam, Burger dan lain-lain. Harga Steak variatif dimulai dari Rp17.000,00 untuk Steak Ayam.

Minuman yang ditersedia adalah teh, aneka juice, aneka milkshake, softdrink, dll. Minuman teh harganya paling murah Rp 6.000,00, juice dan milshake dimulai dari harga Rp8.000,00

Kafe ini cocok juga buat dipakai sebagai tempat buka puasa bersama lho, Takaiters. Menu steak di sini terhitung murah meriah dan lumayan enak lho. Pecinta steak pasti akan mencari tempat ini. Bagaimana dengan Takaiters?

Nah, gimana Takaiters? Kira-kira kalau berkunjung ke Bandung, mau buka puasa di mana? Pilih salah satu dari 3 Kafe yang direkomendasikan ya, Takaiters!